Tuesday, October 24, 2017

Build item Hero Lancelot mobile legend gear untuk cooldown Lancelot

Latar Belakang Hero Lancelot :

Lancelot berasal dari keluarga Baroque diLand of Dawn, di mana pada saat umur yang muda dia menunjukkan bakat yang indah dalam seni anggar, mendapatkan pujian dari orang-orang, begitu banyak sehingga dia terlalu senang dipuji. KetikaMagical Tribesmenyerang, Lancelot yang baru saja mabuk-mabukan dengan sombong menyerang mereka sendirian. Setelah memenangkan beberapa pertarungan dia lengah dan menyerang sekutu yang tersisa dan dia dikalahkan di pegunungan.

Setelah menghubungi Ratu Windsor, dia menjadi terpikat dengan kesucian dan jugasegera mengerti betapa salahnya dia menjadi sombong dan angkuh di masa lalu. Ketika dia sedang memulihkan diri diSwan Castle, Lancelot segera menyadari akan potensi sihir dari keluarga Regina, diadapat mengintegrasikannya terhadap anggarnya, berpuncak pada manuverShadow Step. Sekarang, sekali lagi dia menginjakkan kakinya ke dalam ring pertempuran untuk mencoba Skill barunya.

Skill Hero Lancelot

Ada beberapa skill yang dimiliki oleh Hero tersebut diantaranya

Skillnya Passive
skill Passive yang sangat menarik yang dimiliki oleh lancelot. Karena demage akan bertambah sampai 20%setiap 10 detik jadi skill tersebut sangat berguna ketika di awal permainan namun jikalancelot mati maka akan reset lagi efek tersebut ke nol.

skill pertama

Skillnya active yang pertama adalah menyerang musuh ke depan dan anda bisa stek skill sebanyak 5 kali, temannya yang diberikan tidak begitu besar namun bisa mengurangi HP musuh dan Creep.

Skill active kedua lancelot

yaitu bisa menyerang musuh dari 3 Sisi berbeda dan membentuk segitiga, apabila musuh berada di tengah maka segitiga tersebut menjadi DMS yang dihasilkan maksimal dan bisa membunuh musuh yang ada di depan namun jika di pinggir maka hanya setengah demage yang masuk.

Skill active lancelot ultimate
 yaitu Ultimate, dimana sekali ini Bisa menusuk ke depan dengan jarak yang jauh dan demage yang dihasilkan lumayan menyakitkan, sehingga dengan skill Ultimate yang dimiliki oleh Hero terbaru untuk Assassin ini bisa menjadi andalan Selain itu ada keunikan dari Hero ini di mana skill Ultimate bisa dimanfaatkan untuk kebab sejenak dan melarikan diri.

Kelebihan Lancelot

Menurut Pasti Kami kelebihan Hero ini yaitu dari masalah demage yang sangat bagus untuk awal pertandingan, apabila untuk masalah Ultimate maka Hero ini memang sangat kuat saat mengejar musuh yang dak melarikan diri sehingga bisa langsung dihantam dan mati, semua skill yang ada pada lancelot terbilang sangat bermanfaat selain luas cepat dan mematikan.

Kekurangan Lancelot

Walaupun digadang-gadang menjadi assassin terkuat akan tetapi lancelot mempunyai kelemahan yaitu dari masalah demage skill yang kurang, sehingga masalah build anda pun harus mengetahui harus memakai yang mana sehingga apabila anda salah maka lancelot bukan menjadi sosok yang kuat melainkan yang lemah. Kekurangan lainnya lancelot kabarnya tidak mempunyai stunt ataupun slow untuk musuh.

Build item gear Lancelot

Karena ia sendiri adalah hero assassin, maka fokus utama build gear adalah yang berkaitan dengan cooldown.

Contohnya adalah seperti berikut :


1.Bloodlust Axe :
 pasif untuk +70 physical attack, +10% cooldown reduction
2.Hunter Strike :
pasif untuk +100 physical attack, +10% cooldown reduction
3.Magic Shoes :
pasif untuk +10% cooldownreduction, dan keunikan +40 movement speed
4.Blade of The 7 Seas :
pasif untuk +65 physical attack, +300 HP, +20% attack speed
5.Berserker's Fury :
pasif untuk +65 physicalattack, +25% crit chance
6.Blade of Despair :
pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed

Dengan item gear seperti ini,tidak perlu menunggu lama untuk melakukan combo skiil Lancelot secara terus menerus.

No comments:

Post a Comment