Saturday, October 28, 2017

Build item Hero Odette mobile legend gear untuk mage

Sumber gambar: RevivalTV

Latar belakang Hero Odette

pada bagian selatan Moniyan terdapat sebuahsafir berbentuk bintik di tengah pengunungan berkabut. Itu faktanya adalah Swan Lake, dinamakan sesuai dengan Swan Castle yang indah namun berwibawa yang terletak di tepi danau. Beberapa tahun lalu keluarga Regina melarikan diri dari Ibu kota Kerajaan ke danau dengan tujuan untuk menjauh dari konflik politik dan mendirikan kastil berbentuk angsa. Menurut Legenda, ketika Windsor pada keturunan ke -13 lahir, angsa berbondong - bondong ke kastil untuk memberikan hormat, Putri Windson dikatakan memiliki senyum yang menular, membuat orang menganggap dia adalah dewi dalam wujud manusia untuk menyesuaikan pujian orang - orang yang menumpuk kepadanya. Windson menguasai sihir mulia tersusah, meski secara universal dikagumi. Windson merasa hatinya sangat kesepian sampai Lancelot dibawakan kepadanya, dan memiliki luka yang membuatnya pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot, keduanya segera mengembangkan cinta tanpa pamrih.

1.Lakeshore Ambience (Skill Pasif)

Odette memiliki skill pasif yang bisa meningkatkan Basic attack dengan gelombang yang memantul. Gelombang suara akan memantul dimusuh terdekatnya dan akan menghasilkan Magical Damage 88-200 poin. Skill pasif yang dimiliki Odette ini bisa dibilang sama seperti skill pasif yang dimiliki Estes.

2.Avian Authority (Skill 1)

Pada skill satunya Odette akan mengeluarkan seekor angsa yang akan menyerang musuh. Musuh yang terkena angsa Odette akan terkena magical damage sebesar 350 poin, serta memberikan efek movement speed musuh yang akan berkurang selama 2 detik.

3.Blue Nova (Skill 2)

Pada skill duanya Odette akan memberikan bola sihir kemusuh yang ditentukan dan menghasilkan Magical Damage serta efek stun selama 1 detik.Setelah bola mencapai jarak maksimal atau sudah mengenai musuh, bola sihir ini akan menyebar kedua sisi kanan dan kiri, masing-masing bola akan memberikan 230 magical damage dan efek stun selama 1 detik.

4.Swan Song (Ultimate)

Pada skill ultimatenya ini Odette akan menyanyikan sebuah lagu dan akan mengeluarkan energi disekitar Odette.Energi gelombang yang dihasilkan oleh Odette ini akan memberikan Magical Damage kepada musuh sebesar 200 poin setiap setengah detiknya.Pada saat Odette mengeluarkan Ultinya skill pasif Lakeshore Ambience yang dimiliki Odette akan muncul, namun damage yang dihasilkan dari skill pasif tersebut akan berkurang 60%.

Gear yang diperlukan oleh Odette:

1.Enchanted Talisman :
Pasif untuk +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction

2.Lightning Truncheon :
Pasif untuk +90 magic power, +300 mana

3.Boots Of Tranqulity :
Pasif untuk +20 HP regen, +20 mana, dan keunikan +40 movement speed

4.Concentrated Energy :
Pasif untuk +70 magic power, +700 HP, dan keunikan+30% spell vamp

5.Devil Tears :
Pasif untuk +65 magic power

6.Blood Wings :
 Pasif untuk +150 magic power, +150 HP

No comments:

Post a Comment